Yakin Pencapresan Ical Sudah Final

Yakin Pencapresan Ical Sudah Final
Yakin Pencapresan Ical Sudah Final

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin meyakini Aburizal Bakrie bakal bisa diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Ade bahkan menjamin keputusan partai beringin menetapkan Aburizal sebagai capres tidak akan direvisi.

Hal ini ditegaskan Ade terkait kemungkinan pencapresan politikus yang dikenal dengan sapaan Ical itu bakal dievalusasi dalam Rapimnas Partai Golkar 28 Oktober 2013 mendatang. "Dipastikan pencapresan Pak Ical akan berjalan mulus," kata Ade di Gedung DPR, Selasa (24/9).

Meski demikian Ade berharap aspirasi para pimpinan DPD Golkar tingkat kabupaten/kota agar tidak disepelekan. Ade mengatakan, aspirasi DPD Golkar di daerah tetap perlu didengarkan.

Sementara menyinggung elektabilitas Ical, Ade mengatakan bahwa partainya belum melakukan survei terakhir. Sementara soal calon pendamping Ical di Pilpres, lanjut Ade, sampai saat ini masih dalam penggodokan di internal PG.

"Ya itu semua kita list dulu lah, dan nanti digodok lagi di Rapimnas. Kita serahkan ke Ketum (Aburizal, red) untuk memilih. Jadi ya tahun depan (cawapres, red) baru bisa ditentukan oleh Ketum," tandas Ade.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin meyakini Aburizal Bakrie bakal bisa diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News