Yakin Prabowo Bakal Menang 1.000 Persen

Yakin Prabowo Bakal Menang 1.000 Persen
Yakin Prabowo Bakal Menang 1.000 Persen

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Satkar Ulama Indonesia yang menjadi underbow Partai Golkar, KH. Aly Yahya, menyatakan 1.000 persen pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa bakal menang mutlak pada pemilu presiden (pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Faktor kemenangan Prabowo-Hatta, menurut Aly Yahya ada tiga.

Pertama kata dia, mesin politik partai-partai pendukung Prabowo jalan. Kedua, kerinduan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang tegas, berwibawa dan berpengalaman. Ketiga, sosok kepemimpinan Prabowo merupakan perpaduan kepemimpinan Soekarno dan Soeharto.

"Saya yakin, seribu persen Prabowo akan menang pilpres. Kemenangan seribu persen itu bukan tanpa alasan, rakyat di daerah merindukan tokoh yang kepemimpinannya seperti Prabowo. Rakyat Banten Selatan bilang, ngeunah nu ti baheula bae, artinya enak seperti yang dulu saja," kata Ali Yahya di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (25/6).

Dijelaskannya, DPP Satkar Ulama Indonesia sudah menginstruksikan DPD I, DPD II, dan pengurus Satkar Ulama tingkat kecamatan dan desa untuk turun ke bawah memenangkan Prabowo. "Ini serius, kita yakin Prabowo akan menang mutlak," pungkas Aly Yahya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Satkar Ulama Indonesia yang menjadi underbow Partai Golkar, KH. Aly Yahya, menyatakan 1.000 persen pasangan Prabowo Subianto-Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News