Yakin Prabowo Menang setelah Ustaz Abdul Somad Beri Dukungan

Yakin Prabowo Menang setelah Ustaz Abdul Somad Beri Dukungan
Ustaz Abdul Somad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Suhud Alyuddin menyambut baik sikap Ustaz Abdul Somad yang menyatakan dukungan ke pasangan capres – cawapres nomor urut 02. Menurut dia, dukungan Ustaz Somad merupakan anugerah dari Tuhan.

"Kami tentu sangat senang mendapat dukungan dari Ustaz Abdul Somad. Dukungan itu merupakan anugerah dari Tuhan kepada pasangan Prabowo - Sandiaga," ungkap Suhud saat dihubungi, Jumat (12/4).

Suhud yakin, dukungan Ustaz Somad akan berimbas pada elektabilitas Prabowo - Sandiaga. Tidak tertutup kemungkinan, dukungan Ustaz Somad akan diikuti oleh para jemaahnya.

BACA JUGA: Berapa Suara Diraup Prabowo Setelah Ada Pernyataan Ustaz Abdul Somad?

"Kami tahu Ustaz Abdul Somad memiliki pengagum dan pengikut yang besar. Semoga dukungan itu juga diikuti oleh para jamaah pengajian Ustadz Abdul Somad. Selain itu, Ustaz Abdul Somad juga membawa aspirasi para ustaz yang lain di seluruh pelosok tanah air," ungkap dia.

Yakin Prabowo Menang setelah Ustaz Abdul Somad Beri Dukungan

Suhud percaya, Prabowo - Sandiaga akan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 setelah dukungan Ustaz Somad. Terlebih, dukungan datang jelang masa pemungutan suara pada 17 April 2019.

BACA JUGA: KemenPAN-RB: Ustaz Abdul Somad Langgar Aturan Netralitas PNS

Timses Prabowo – Sandiaga Uno yakin dukungan Ustaz Somad Somad berpengaruh besar bagi perolehan paslon suara nomor urut 02.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News