80 Tokoh Berpeluang jadi Menteri jika Prabowo Menang Pilpres 2019

80 Tokoh Berpeluang jadi Menteri jika Prabowo Menang Pilpres 2019
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto akan mengumumkan 80 nama tokoh yang dianggapnya paling berjasa selama gelaran Pilpres 2019. Sedianya, Prabowo akan menyampaikan nama tersebut ketika berkampanye akbar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).

"Jadi, umumkan tim yang selama ini membantu Prabowo, ada berkisar 80 orang. Tim itu itu lintas, ya, dari mulai pakar sampai ahli," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga Miftah Sabri kepada wartawan, Jumat (12/4) ini.

Menurut dia, dari 80 nama yang akan disebut, beberapa diantaranya berpeluang besar menjadi menteri, ketika Prabowo menjadi Presiden Indonesia.

"Mungkin dari tim itu ada yang akan menjadi menteri. Menteri di kabinet Prabowo," ungkap dia.

BACA JUGA: Berapa Suara Diraup Prabowo Setelah Ada Pernyataan Ustaz Abdul Somad?

Dia mengatakan semua pihak wajib mengapresiasi langkah Prabowo dengan mengumumkan 80 nama yang beberapa diantaranya berpeluang menjadi menteri. Pengumuman nama-nama itu, bisa menjadi dasar bagi pemilih menentukan sikap di Pilpres 2019.

BACA JUGA: Bisa Jadi Jokowi Menangis Jika Lihat Video Prabowo dengan Ustaz Abdul Somad

"Ini tradisi baru, agar pemilih tidak membeli kucing dalam karung. Jadi, ini orang-orangnya, berarti mereka yang akan bantu Prabowo," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Prabowo Subianto akan mengumumkan 80 nama tokoh yang selama ini membantunya di ajang Pilpres dan mereka berpeluang jadi menteri jika paslon nomor urut 02 menang Pilpres.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News