Prabowo Disambut Hangat di Solo, Angin Perubahan Sedang Terjadi?

Prabowo Disambut Hangat di Solo, Angin Perubahan Sedang Terjadi?
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Priyo Budi Santoso menyebutkan bahwa penolakan izin kampanye di Semarang telah membawa berkah.

BACA JUGA : Ingin Menang Besar di Kandang Prabowo, Jokowi: Target kan Boleh Saja

Pasalnya, karena ditolak di Semarang, Prabowo lantas kampanye di Solo selaku kampung halaman capres Joko Widodo. Di Solo, Prabowo mendapat sambutan yang meriah.

“Pak Prabowo dielu-elukan massa yang tumpah ruah di jalan-jalan protokol dan memenuhi setiap sudut Stadion Sriwedari. Angin perubahan sedang terjadi,” ujarnya.

Priyo juga menanggapi tudingan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menyebut Prabowo drama karena ditolak kampanye di Semarang.

Menurut dia, BPN memang kerap dipersulit untuk izin kampanye. Tak hanya di Semarang, di kota lain pun sama.

"Apa ini memang terdesain atau hanya accident lokal. Masih perlu waktu untuk membangun demokrasi yang lebih baik," sambung dia.

Selain itu, politikus dari Partai Berkarya ini juga mempertanyakan larangan penggunaan Simpang Lima sebagai lokasi kampanye. Menurut dia, mengapa baru di pemilu kali ini lokasi tersebut dilarang.

Kubu Prabowo Subianto merasa diuntungkan karena ditolak kampanye di Semarang dan pindah ke Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News