Ingin Menang Besar di Kandang Prabowo, Jokowi: Target kan Boleh Saja

Ingin Menang Besar di Kandang Prabowo, Jokowi: Target kan Boleh Saja
Calon presiden Jokowi saat melakukan kampanye di Kota Depok, Kamis (11/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi memasang target kemenangan minimal 55 persen di kandang Prabowo Subianto, Kota Depok, Jawa Barat pada Pilpres 17 April mendatang.

Diketahui, pada Pilpres 2014 pasangan Jokowi - Jusuf Kalla hanya mengantongi 43 persen suara di daerah ini. Nah, saat ditanya apakah targetnya itu realistis, Jokowi menjawab sekenanya.

"Ya namanya target kan boleh boleh saja, masa memberi target enggak boleh," jawab Jokowi usai kampanye di Hotel Bumi Wiyata Depok, Kamis (11/4).

Dia pun mengungkap alasannya memulih Kota Depok sebagai salah satu lokasi kamoanye pada 6 hari jelang pencoblosan manti. Salah satunya karena masih banyak swing voters di daerah ini.

"Dari angka angka (survei) yang kita lihat di sini, pemilih yang belum menentukan pilihannya masih besar. Sehingga itu yang perlu kita ambil," jelasnya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, kedatangannya ke satu daerah didasarkan pada kalkulasi angka, tidak asal-asalan. Terlebih dia menargetkan kemenangan di Provinsi Jawa Barat. (fat/jpnn)


Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi memasang target kemenangan minimal 55 persen di kandang Prabowo Subianto, Kota Depok, Jawa Barat pada Pilpres 17 April mendatang.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News