Yakini @lisaboedi Hina Bali, Ni Luh Djelantik Pengin Lisa Marlina Dijerat Polisi

Yakini @lisaboedi Hina Bali, Ni Luh Djelantik Pengin Lisa Marlina Dijerat Polisi
Ni Luh Djelantik (tengah) di Ditreskrimsus Polda Bali, Senin (29/7). Foto: Marcel Pampurs/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Desainer Bali Ni Luh Djelantik terus berupaya memerkarakan Lisa Marlina selaku pemilik akun @lisaboedi di Twitter. Djelantik menganggap unggahan Lisa di media sosial telah menghina masyarakat Bali.

Untuk itu pula Djelantik mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Senin (29/7) sore. Dengan didampingi Daniar Trisasongko selaku kuasa hukum, Djelantik datang untuk memberikan keterangan sekaligus memperkuat laporannya.

"Hari ini (29/7) untuk mempertajam dan besok (30/7) saksi akan diperiksa oleh penyidik," kata Djelantik kepada awak media.
Lebih lanjut Djelantik menjelaskan, penyidik akan memeriksa dua saksi warga Bali. Kedua saksi itu yang mengetahui unggahan Lisa di medsos.

Sebelumnya akun @lisaboedi membuat heboh pengguna Twitter. Penyebabnya adalah unggahannya yang menyebut di Bali tidak ada pelecehan seksual karena yang dilecehkan senang-senang saja.

Djelantik mengatakan, Lisa memang sudah menghubunginya melalui WhatsApp guna meminta maaf. Menurutnya, permintaan maaf itu tak hanya sekali.

Selain itu, Djelantik juga mengaku dihubungi kerabat Lisa di Bali. Tujuannya juga untuk meminta maaf.

Namun, Djelantik menegaskan bahwa persoalan itu sudah bergulir di ranah hukum. “Kan saya bukan pihak berwenang yang menilai, makanya saya serahkan ke pihak berwenang (polisi),” tuturnya.

Djelantik menambahkan, ada kerabat Lisa yang juga menghubunginya dan menyampaikan pesan. Intinya adalah Lisa siap meminta maaf dengan cara apa pun.

Pegiat media sosial Ni Luh Djelantik terus berupaya memerkarakan Lisa Marlina selaku pemilik akun @lisaboedi yang dianggap telah menghina Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News