Yakinlah, Pak Prabowo Jujur Memberikan Kesaksian soal Kangmas Jokowi

Yakinlah, Pak Prabowo Jujur Memberikan Kesaksian soal Kangmas Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto di Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (1/1). Foto: Agus Suparto via Twitter/FadjroeL

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono mengomentari kesaksian ketua umumnya, Prabowo Subianto, soal kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Arief yang juga wakil ketua umum Gerindra menilai Prabowo yang kini menjadi menteri pertahanan (Menhan) merupakan figur abdi yang setia.

"Pesan Pak Prabowo tentang Kangmas Jokowi menunjukkan beliau adalah pelayan dan abdi yang setia, sangat menerima dawuh dari Joko Widodo selaku pemegang mandat yang sah," kata Arief, Kamis (23/4)

Arief menambahkan, hal itu juga merupakan bukti bahwa Prabowo sangat setia pada NKRI. Selain itu, kata Arief, mantan Danjen Kopassus tersebut sangat memahami posisinya baik sebagai ketua umum partai ataupun pembantu presiden.

"Prabowo juga jujur dalam menilai Kangmas Joko Widodo yang memang sangat ikhlas dan selalu memikirkan rakyatnya tanpa berkoar-koar atau pakai ide-ide pro rakyat yang masuk akal," kata Arief.

Aktivis pekerja BUMN itu menegaskan, kesaksian Prabowo tentang kepemimpinan Presiden Jokowi merupakan pengakuan dari hati yang paling. Pengakuan itu sebagai bentuk keyakinan bahwa Jokowi merupakan the real leader yang lahir dari dan untuk rakyat biasa. “Bukan untuk para konglomerat," tegasnya.

Sebelumnya Prabowo melalui video yang diunggah ke akun resminya di Facebook memberikan kesaksian soal kepemimpinan Presiden Jokowi. Kesaksian itu merupakan hasil pengamatan Prabowo setelah selama enam bulan ini menjadi pembantu Presiden Jokowi di Kabinet Indonesia Maju.

“Kami sekarang bekerja sama dengan Presiden RI Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia," ucap Prabowo.(boy/jpnn)

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono menilai ketua umumnya, Prabowo Subianto yang kini menjadi menteri pertahanan di kabinet pimpinan Presiden Jokowi merupakan figur abdi yang setia.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News