Yamaha Fino 125 Sporty 2021 Tampil Segar dengan 3 Warna Baru, Sebegini Harganya

Yamaha Fino 125 Sporty 2021 Tampil Segar dengan 3 Warna Baru, Sebegini Harganya
Yamaha Fino 125 Sporty 2021. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia mengumumkan tiga warna baru untuk skutik bergaya retro miliknya, Yamaha Fino 125 Sporty 2021.

Fino 125 Sporty tampil lebih segar dengan warna baru yang mengedepankan gaya klasik dan konsep kebaruan.

Ada tiga pilihan warna baru, meliputi Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yang memadukan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red yang mengusung perpaduan warna merah dan putih.

Penyegaran diharapkan dapat menarik konsumen muda yang pengin tampil lebih percaya diri.

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Fino Sporty dengan perpaduan warna dan grafik baru,” kata Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro, dalam keterangan resmi, di Jakarta.

Selain memiliki desain klasik-modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita berkat bodi ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sangat fungsional seperti Advance Key System (AKS), Smart Lock System, dan Smart Side Stand Switch.

Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.735.000 OTR Jakarta. (rdo/jpnn)

Yamaha Indonesia mengumumkan tiga warna baru untuk skutik bergaya retro miliknya, Yamaha Fino 125 Sporty 2021.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News