Yamaha Luncurkan Vega Force Euro 3, Inilah Kelebihannya...

Yamaha Luncurkan Vega Force Euro 3, Inilah Kelebihannya...
Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA - Yamaha kembali menghadirkan produk paling populer dan digandrungi masyarakat. Kali ini, hadir dengan tampilan yang lebih baru lagi.

Vega Force yang semakin bandel dan irit kini hadir dengan teknologi Euro 3 dan Fuel Injection. Vega Force diperkenalkan Yamaha area pasar tradisional PIK Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Jumat 4 September 2015.

”Agar lebih dekat dengan masyarakat yang mencintai Vega, launching diadakan di tengah keramaian pasar diliputi semangat Hari Pelanggan Nasional," kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur.

Menurut Masykur, bandel dan iritnya yang tellah terbukti sejak hadir perdana di tahun 1999, tidak berubah sampai transformasi terbaru di tahun ini.

"Kami persembahkan untuk konsumen Yamaha tercinta nan loyal, agar dapat memenuhi kebutuhan akan motor berkualitas tinggi layaknya Vega Force,” ujar Masykur.

Spesifikasi Vega Force sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di tahun 2013.

Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 CC, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit.

Vega Force punya desain striping baru bernuansa “speed” membuat tampilan makin sporty, desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI.

JAKARTA - Yamaha kembali menghadirkan produk paling populer dan digandrungi masyarakat. Kali ini, hadir dengan tampilan yang lebih baru lagi. Vega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News