JPNN.com

Yamaha Mekar Motor Kenalkan Website Resmi Lebih Interaktif

Sabtu, 22 Februari 2020 – 13:38 WIB Yamaha Mekar Motor Kenalkan Website Resmi Lebih Interaktif - JPNN.com
Yamaha Mekar Motor. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Mekar Motor mengenalkan layanan digital interaktif melalui laman resmi mereka, www.yamahamekar.co.id.

Perkenalan website tersebut bersamaan peresmian bengkel ketiga Yamaha Mekar Service Center, yang berlokasi di Cibinong, Jawa Barat.

Bengkel ketiga itu diklaim sebagai service center premium motor Yamaha dan terbesar di Indonesia.

Fasilitas modern dan tidak sekadar melayani perbaikan dan perawatan motor, tetapi juga kebutuhan gaya hidup biker Yamaha.

Menurut Direktur Mekar Motor, Eric Saputra, status bengkel premium tentu perlu adanya dukungan lain dari dunia digital untuk berinteraksi melalui website Mekar Motor, guna memudahkan para konsumen mengakses informasi.

“Untuk menunjang kegiatan bisnis kami, perlu adanya sebuah sarana informasi sebagai fasilitas interaksi kami dengan konsumen melalui website. Dengan slogan Berani Tampil Beda, kami menyediakan segala informasi yang dibutuhkan mulai  produk sampai aktivitas sales dan promosi kami,” ungkapnya.

Mekar Motor di bawah naungan Cargloss Group selain memiliki jaringan dealer penjualan Yamaha, juga unit bisnis lainnya seperti custom shop, distributor helm Arai serta RS Taichi, brand riding gear ternama.

Dengan demikian, para target konsumen, tidak sekadar bisa mengetahui produk-produk motor Yamaha reguler, namun juga paket modifikasi serta aksesori pengendaranya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...