Yamaha Meluncurkan DM3 Series, Fitur Lengkap, Fleksibilitas Tinggi 

Yamaha Meluncurkan DM3 Series, Fitur Lengkap, Fleksibilitas Tinggi 
PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMD) memperkenalkan model mixer digital terbarunya DM3 Series ke dalam jajaran produk Professional Audio. Foto dok. YMD

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMD) memperkenalkan model mixer digital terbarunya DM3 Series ke dalam jajaran produk Professional Audio.

DM3 merupakan digital mixer yang sangat ringkas, tetapi fleksibel untuk berbagai aplikasi dan kebutuhan.  

"Memilih digital mixing console ringkas hampir selalu tentang apa yang ingin dikorbankan untuk mendapatkan kemampuan yang dibutuhkan di ruang yang dimiliki," kata GM Audio Product YMID Kenichi Hiwasa saat launching DM3 Series di Jakarta, Selasa (30/5).

Seri DM3 series, ujarnya mematahkan stereotip tersebut, menawarkan kualitas suara dengan sample rate hingga 96 kHz, pengaturan serta pengoperasian yang cepat dan mudah.

Fiturnya tingkat profesional untuk kebutuhan live sound, streaming, rekaman live atau produksi musik dan rekaman di rumah-dalam chassis yang berukuran hanya 320x140x455 mm dan berat hanya 6,5 kg.

"DM3 Series menawarkan kombinasi yang tak tertandingi oleh mixing console lainnya yang berukuran sama," tambah Manager Marketing & Technical Marketing Ryan Indra Kusumah.

Dia menjelaskan DM3 series terdiri dari dua model, DM3 Standard dan DM3 - console ringkas pertama yang sepenuhnya kompatibel dengan teknologi Dante. 

Selain fitur Dante, kedua model memiliki fitur yang identik, input sebanyak 16 mono input, 1 stereo input, 2 FX Return, ditambah 6 buah Mix Send dan 2 FX Send, 1 Stereo Out dan 2 Matrix Output.

Yamaha Musik Indonesia Distributor meluncurkan DM3 Series, fiitur lengkap, fleksibilitas tinggi 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News