Rabu, 17 Juli 2019 – 07:52 WIB

Yamaha Music Project Satukan Penyanyi Lintas Genre

Minggu, 05 Maret 2017 – 10:59 WIB
Yamaha Music Project Satukan Penyanyi Lintas Genre - JPNN.COM

Lima musisi lintas genre musik yang tergabung dalam Yamaha Music Project saat tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3). FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - Lima musisi lintas genre musik menggebrak hari kedua BNI Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Kolaborasi yang tergabung dalam Yamaha Music Project dibuka oleh Yura Yunita, Armand Maulana dan Igor Saykoji yang membawakan lagu "Warna-warna".

"Kolaborasi dengan teman yang hebat-hebat," kata Armand yang tampil di panggung Hall D2 JIExpo.

Tak berhenti di situ, Kolaborasi dilanjutkan dengan duet Tulus - Igor Saykoji lewat lagu 'Bebas' milik Iwa K.

"Ini adalah tipe lagu yang belum pernah saya bawakan, sesuatu yang baru banget buat saya. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Kita coba," kata Tulus seraya disambut tepuk tangan ribuan penonton.

Tulus yang di hari pertama kemarin berduet dengan penyanyi kroncong Sundari Soekoco lewat mengaku deg-deg-an nge-rap bersama Igor.

"Walaupun cuma 40 detik, hidup enggak enak 40 hari belakangan. Mungkin saya akan melakukan itu lagi lain waktu. Segala jenis musik itu sama, apa pun etalasenya musik bisa diapresiasi," ungkap Tulus di sela penampilan lima musisi itu.

Penonton dibuat histeris setelah Tulus memanggil Glenn Fredly naik ke atas panggung. Keduanya pun langsung membawakan lagu Naif, "Air dan Api", yang dipadu permainan keyboard Glenn.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar