Yamaha Pasang Target Tinggi

Yamaha Pasang Target Tinggi
Yamaha Pasang Target Tinggi
PABRIKAN Yamaha tidak kehilangan mahkota juara berlama-lama. Karena itu, musim depan Yamaha memasang target yang cukup tinggi dengan merekrut pembalap muda berbakat, Andrea Dozioso.

Bos Tech 3 Yamaha, Herve Poncharal mengatakan bahwa Tech 3 akan mematok target tinggi di musim depan. Apalagi, di tahun depan MotoGP akan menggunakan mesin berkapasitas 1000 cc yang dimulai di Qatar pada 15 April 2012.

"Saya senang Andrea (Dovizioso) memutuskan berkarir di Tech 3 Yamaha. Tidak ada keraguan bagi kami. Sebab dia salah satu pembalap tercepat sepanjang musim ini sehingga beberapa kali berhasil meraih podium." kata Herve Poncharal seperti dilansir MotoGP.com, Senin (10/10).

Herve Poncharal meyakini bergabungnya Dovizioso akan berada digrid terdepan di musim mendatang. "Kehebatan Dovizioso akan semakin menambah kekuatan  bagi Yamaha sebagai pabrikan yang terhebat di musim depan," pungkasnya.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Laga Perdana Sua PSMS

PABRIKAN Yamaha tidak kehilangan mahkota juara berlama-lama. Karena itu, musim depan Yamaha memasang target yang cukup tinggi dengan merekrut pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News