Yamaha Putuskan Tambah Fitur Ini di All-new NMax Varian Standar, Cek Harganya di Sini

Yamaha Putuskan Tambah Fitur Ini di All-new NMax Varian Standar, Cek Harganya di Sini
Al new Nmax. Foto: dok Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha baru saja menghadirkan produk penyempurnaan dari varian standar All-new Nmax 155 Connected.

Artinya, varian standar dari generasi terbaru NMax kini sudah disematkan fitur Y Connect dan Smart Key System.

"Menjawab keinginan konsumen Yamaha, pada hari ini kami dengan rendah hati meluncurkan All-new NMax Standard versi upgrade yang telah connected," kata Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, dalam peluncuran virtual, Sabtu.

Melalui fitur Y Connect, pengendara dapat menghubungkan Yamaha All-new NMax 155 dengan smartphone melalui koneksi bluetooth.

Ketika sudah terhubung, pengendara akan mendapatkan notifikasi pesan dan panggilan masuk, serta dapat memantau kondisi daya baterai smartphone melalui indikator pada speedometer.

Selain itu, melalui aplikasi Y Connect, pengendara dapat memantau kondisi aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, mengecek konsumsi bahan bakar, serta mengetahui ranking Anda saat ini dalam hal jarak tempuh dan eco-riding dibandingkan dengan pengendara lainnya

Sedangkan, melalui fitur Smart Key System, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang makin praktis dan canggih berkat fitur Keyless dan Immobilizer yang membuat sepeda motor aman dari risiko pencurian.

Yamaha All-new NMax 155 Connected menawarkan empat varian warna, yaitu Prestige Silver, MAXi Signature Black, Matte Red dan Matte Blue, dipasarkan dengan harga Rp31.000.000.

Yamaha baru saja menghadirkan produk penyempurnaan dari varian standar All-new Nmax 155 Connected.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News