Yamaha Xmax 250 Punya Warna Baru, Harganya?

Yamaha Xmax 250 Punya Warna Baru, Harganya?
Yamaha Xmax 250 matte grey. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru matte grey di skutik premium mereka, Xmax.

"Memenuhi permintaan pencinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor berkarakter sporty serta trendy yang kuat, maka Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada Xmax," ujar Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM Antonius Widiantoro, dalam siaran pers, Selasa.

Warna baru itu melengkapi opsi yang sudah ada seperti hitam, merah, dan biru.

Xmax Matte Grey mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian bodi yang dikombinasikan kelir biru racing khas Yamaha di pelek.

Kombinasi kedua warna itu diklaim dapat memberikan nuansa sporty yang lebih kental.

"Warna itu telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari di sana,” ungkap Antonius.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey, Yamaha juga memberikan pembaruan pada Xmax Maxi Signature Black yang terlihat lebih glossy pada bodi berwarna hitam dan pelek berkelir emas.

Xmax dibekali mesin Blue Core 250cc 4-katup, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga maksimum 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru matte grey di skutik premium mereka, Xmax.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News