Yamisok Gelar Turnamen E-Sports, Sebegini Hadiahnya

Yamisok Gelar Turnamen E-Sports, Sebegini Hadiahnya
Yanisok menggelar turnamen Esport dengan hadiah ratusan juta rupiah. Foto: (Yamisok)

jpnn.com, JAKARTA - Platform Komunitas Gamers dan E-Sports Yamisok menggelar Oxtrade Tournament sebagai solusi kejenuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

CEO Yamisok Platform Indonesia Ng Donny mengatakan bermain game menjadi salah satu ajang untuk melatih kreativitas dan konsentrasi yang menyenangkan di zaman serba digital ini.

Dia juga mengungkapkan data yang menunjukkan bahwa ada 100 juta gamers di Indonesia dan jumlah itu akan terus bertambah.

"Oleh karena itu, saya yakin bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bermain bagi para gamers di Indonesia," kata Donny, Selasa (21/9).

Dengan begitu, sesama gamers bisa saling bertemu dan berbagi pengalaman.

Tak hanya itu, para peserta turnamen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total senilai Rp 500 juta.

"Kami membuka peluang sebesar besarnya untuk para gamers di Indonesia agar bisa menunjukkan skill dan bakat yang luar biasa dalam event tournament ini,” ujar Donny.

Kemudian, CEO Oxtrade Elizabeth Breau menyebut antusias anak muda di dunia e-sports membuatnya berharap Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah persatuan bagi para gamers e-sport di Indonesia.

Platform Komunitas Gamers dan E-Sports Yamisok menggelar Oxtrade Tournament sebagai solusi kejenuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News