Yang Berpasangan, Gratis

Cokelat dan Boneka Diburu

Yang Berpasangan, Gratis
Yang Berpasangan, Gratis
PALEMBANG –  Velentine Day diperingati hari ini. Dalam rangka merayakan hari yang menurut sebagian orang hari kasih sayang itu, Rabu (13/2), aneka pernak-pernik untuk  kado kepada orang yang dicintai banyak diburu. Di antara sekian banyak kado, cokelat dan boneka yang paling diminati.

Stan yang menawarkan pernak-pernik Valentine Day pada beberapa pusat perbelanjaan di Metropolis pun dipadati puluhan pengunjung. Hampir semua memajang produk cokelat dan boneka berbagai bentuk dan ukuran. 

Warna pink pada kemasan, pita maupun aksesori hadiah valentine menjadi daya tarik tersendiri untuk calon pembeli. “Silakan, cokelat valentine, Mas. Boleh tulis nama, harganya Rp25 ribu,” kata seorang pegawai Rumah Cokelat di lantai dasar PS Mall.

Menurutnya, cokelat merupakan hadiah paling diburu generasi muda jelang Valentine Day. “Mungkin karena mitosnya cokelat salah satu ungkapan kasih sayang,” cetusnya.

PALEMBANG –  Velentine Day diperingati hari ini. Dalam rangka merayakan hari yang menurut sebagian orang hari kasih sayang itu, Rabu (13/2),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News