Yang Dibunuh Siswa SMA Ternyata Yatim Piatu

Yang Dibunuh Siswa SMA Ternyata Yatim Piatu
JDG tersangka pembunuhan Marhaposan.Foto: Metro Siantar/dok.JPNN.com

jpnn.com - SIMALUNGUN – Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Marhaposan Siahaan, dengan tersangka JDG (16), siswa SMA di Pematang Siantar, Sumut, digelar kemarin (15/6).

Keluarga korban tampak marah besar kepada JDG pada saat pelaksanaan rekonstruksi yang berlangsung di Mapolres. Seratusan warga dan keluarga korban terlihat menyaksikan adegan demi adegan yang diperagakan.

Pada saat JDG digiring ke lokasi rekonstruksi dari ruang tahanan, salah seorang keluarga korban sempat meludahi JDG sambil mengumpat.

“Dasar bab* kau,” ujar wanita yang mengaku boru Garingging itu dengan rawut wajah emosi.

Saat diwawancarai Metro Siantar (Jawa Pos Group), Henny br Garingging yang mengaku tante korban mengaku sangat merasa kehilangan atas kepergian Marhaposan Siahaan. 

Dia mengungkapkan, mereka sangat kesal atas tindakan JDG yang telah membunuh Marhaposan. “Emosilah lihatnya. Lihatlah tadi peragaannya itu. Sadis kali. Pembunuh berdarah dingin itu,” katanya.

Henny menambahkan, sikap keluarga korban saat ini meminta aparat penegak hukum agar pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku. 

“Harus seimbang lah sama perbuatannya. Jangan karena di bawah umur dikasih keringanan. Lihatlah tadi cara pembunuhan itu. Dia harus dihukum seberat-beratnya,” ungkap Henny diamini sejumlah keluarga korban lainnya saat ditemui seusai rekonstruksi di Mapolres.

SIMALUNGUN – Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Marhaposan Siahaan, dengan tersangka JDG (16), siswa SMA di Pematang Siantar, Sumut, digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News