Yang mau Lewat Senayan, Pikir-pikir Lagi ya

Yang mau Lewat Senayan, Pikir-pikir Lagi ya
Suasana jalan di kawasan Senayan, depan gedung Kemenpora, Sabtu (13/4). Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat yang ingin melewati jalan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini, Sabtu (13/4) sebaiknya berpikir ulang. Pasalnya kawasan itu sudah dipenuhi pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Kemacetan menuju SUGBK sudah terjadi sejak di kawasan Pancoran, Jakarta.

Tepat di kawasan Semanggi, kendaraan nyaris tidak berjalan. Kondisi yang sama juga terjadi di depan TVRI dari arah Hotel Mulia.

Pantauan JPNN.com di depan Kemenpora, massa terus berdatangan untuk menghadiri Konser Putih Bersatu, sebagai forum kampanye akbar terakhir Jokowi - Ma'ruf.

Konser tersebut akan dihadiri sekitar 500 artis dan seniman. Mereka akan menghibur pendukung Jokowi yang sudah mulai memadati SUGBK.

Mengacu jadwal yang diterima dari panitia kampanye, Pukul 12.00 WIB akan ada karnaval dari Bundaran HI menuju SUGBK. Pesertanya akan berjalan kaki melewati Jalan Jenderal Soedirman.

Acara di SUGBK akan diisi dengan hiburan mulai Pukul 14.00 WIB, hingga Jokowi naik ke panggung Pukul 16.30 WIB untuk menyampaikan orasinya.

Rangkaian Konsep Putih Bersatu sendiri akan diakhiri Pukul 18.00 WIB. Malamnya, Jokowi akan mengikuti debat capres terakhir di Hotel Sultan.(fat/jpnn)


Kemacetan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah terjadi sejak di kawasan Pancoran, Jakarta.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News