Yang Mau Lihat Wajah 4 Janda Pengedar Sabu, Ini Fotonya

Yang Mau Lihat Wajah 4 Janda Pengedar Sabu, Ini Fotonya
Janda bandar narkoba. Foto: Sapos

jpnn.com - SAMARINDA-  Empat janda berhasil ditangkap Polresta Samarinda akhir pekan kemarin. Mereka adalah Asniawati (35), Evi Nuraini (35), Rindu (23) serta Sunarmas (42).  

Keempatnya diciduk aparat berwajib karena tersangkut kasus narkoba. Mereka akhirnya menghuni sel kantor polisi di Jalan Slamet Riyadi. Informasi yang diperoleh Sapos, Asniawati ditangkap bersama Alfiansyah yang merupakan calon suaminya.

Asniawati dan Alfiansyah sama-sama berstatus residivis. Keduanya pernah merasakan hidup di balik jeruji besi, karena perkara narkoba. Karena sama-sama pernah dipenjara itulah Asniawati dan Alfiansyah berkenalan. Keduanya lalu menjalin kasih.

Asniawati dan Alfiansyah ditangkap di sebuah rumah di bangsalan di bilangan Jalan Agus Salim. Dari keduanya polisi menyita tiga poket sabu seberat 0,98 gram dan uang Rp 1,2 juta.

“Kami menggunakan sabu siang, sorenya ditangkap polisi,” ungkap Alfiansyah dan Asniawati saat dijumpai Sapos. (rin/jos/jpnn)

 

 

 

SAMARINDA-  Empat janda berhasil ditangkap Polresta Samarinda akhir pekan kemarin. Mereka adalah Asniawati (35), Evi Nuraini (35), Rindu (23)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News