Yang Mulia, Putri Candrawathi Takut Cinta Ferdy Sambo Pupus

Yang Mulia, Putri Candrawathi Takut Cinta Ferdy Sambo Pupus
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo (kanan) dan istrinya Putri Candrawathi mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (13/12). Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Putri Candrawathi menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan sebagai terdakwa dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Di ruang sidang, Putri Candrawathi mengaku bahwa sejatinya malu menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya di Magelang, termasuk pada suaminya, Ferdy Sambo.

Hal itu disampaikan Putri saat diminta Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso menjelaskan peristiwa di Magelang.

"Yang Mulia, sebagai korban kekerasan seksual, tidaklah mudah untuk menyampaikan, bahkan pada suami saya sendiri saja saya sebenarnya malu," kata Putri.

Putri Candrawathi mengatakan sungguh berat menceritakan peristiwa pelecehan yang dialaminya itu.

Putri Candrawathi bahkan blak-blakan mengaku takut bila Ferdy Sambo tak lagi mencintainya ketika mengetahui ihwal pelecehan tersebut.

"Karena saya tak tahu apakah saya, bila saya mengutarakan peristiwa tersebut, suami saya tak akan mencintai saya dan akan menerima saya kembali," kata Putri.

Hakim Wahyu mengatakan penting pihaknya menggali persoalan dugaan pelecehan di Magelang.

Putri Candrawathi mengaku malu menceritakan peristiwa pelecehan seksual di Magelang, termasuk pada suaminya, Ferdy Sambo. Takut cinta pupus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News