Yang Suka Nabila Syakieb Siap-siap Patah Hati!

Yang Suka Nabila Syakieb Siap-siap Patah Hati!
Nabila Syakieb. FOTO: instagram

jpnn.com - NABILA Syakieb segera mengakhiri kesendiriannya. Pemain sinetron striping Cinta di Langit Taj Mahal akan dipersunting kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. 

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Rio Wibowo. Rio adalah fotografer yang biasa dapat job motret para selebriti. Mulai memotret pre wedding, akad nikah, pemberkatan, hingga resepsi pernikahan. 

Pria yang dikenal dengan proyek dongeng bertajuk Alkisah yang melibatkan ratusan artis itu, mengaku ditunjuk sebagai fotografer pernikahan Nabila dan Reshwara. "Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," kata Rio saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Sayangnya, Rio enggan membocorkan kapan momen bahagia itu digelar. Yang pasti ia diminta melakukan semua sesi foto, baik pre wedding, pernikahan, hingga resepsi. 

"Saya akan motret semua, pre wedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya," pungkasnya.

Sebelum Nabila, Rio juga sempat memotret momen pernikahan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie. Foto-foto pernikahan ala dongeng yang menawan itu sukses membuatnya banjir job untuk konsep serupa. (apa/opi)


NABILA Syakieb segera mengakhiri kesendiriannya. Pemain sinetron striping Cinta di Langit Taj Mahal akan dipersunting kekasihnya, Reshwara Argya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News