Yanti Airlangga Sebut Peran Istri Kader Partai Golkar Penting Dalam Meraih Kemenangan

Yanti Airlangga Sebut Peran Istri Kader Partai Golkar Penting Dalam Meraih Kemenangan
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti K Infandiary (Yanti Airlangga) menyebut peran para istri kader Partai Golkar sangat penting dalam meraih kemenangan. Dia mengatakan hal itu pada silaturahmi IIPG Indonesia. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA—Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti K Infandiary (Yanti Airlangga) mengatakan peran istri kader partai berlambang pohon beringin sangat penting bagi Golkar dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Paling utama, berperan mendukung penuh perjuangan suami, dengan menciptakan soliditas sejak dini dalam keluarga.

Yanti Airlangga mengatakan hal tersebut pada silaturahmi IIPG Indonesia yang dihadiri para istri ketua DPD Golkar tingkat provinsi se-Indonesia, digelar di Jakarta, Minggu (4/6).

"Keberadaan ibu-ibu di antara bapak-bapak sangat penting, karena energi terbesar adalah dari rumah Partai Golkar yang paling solid,” ujar Yanti dalam keterangannya.

Istri dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ini mengatakan soliditas di antara istri ketua DPD Partai Golkar tingkat provinsi sudah terbukti dengan antusiasme datang bersilaturahmi di kantor DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Dia lantas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh pengurus maupun para istri ketua DPD Golkar provinsi di seluruh Indonesia.

Ketum IIPG ini juga menyebut langkah lain yang perlu dilakukan para istri kader Partai Golkar di masa perjuangan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Antara lain, memberikan dukungan penuh lewat doa.

Yanti Airlangga menyebut peran para istri kader Partai Golkar sangat penting dalam meraih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News