Minggu, 21 Juli 2019 – 10:15 WIB

Yasmine Wildblood Kangen Shooting Sinetron Lagi

Minggu, 10 Desember 2017 – 06:49 WIB
Yasmine Wildblood Kangen Shooting Sinetron Lagi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejak melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Abi Yapto, pesinetron Yasmine Wildblood memang mulai jarang tampil di layar kaca.

Sibuk mengurus keluarga dan buah hati, wanita kelahiran London, 24 tahun lalu itu memang mengurangi pekerjaan keartisannya.

Meski begitu, dia membantah jika meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

“Mundur dari entertain, enggak. Kalau ada acara atau shooting yang enggak seharian dan cuma beberapa jam masih aku ambil,” kata Yasmine  ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

‘Selama ini aku masih jadi bintang tamu. Ada pemotretan juga masih (terima-red). Ada acara juga tetep dateng. Cuma kalo untuk syuting stripping kaya dulu enggak dulu," sambungnya.

Meski mengaku rindu berakting, Yasmine masih belum bisa meninggalkan buah hatinya, Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

"Kangen sih, tapi kalo aku shooting akan lebih kangen sama anak. Aku enggak bilang kalau aku mau mundur ya, cuma tunggu anak agak gedean dikit. Mungkin tunggu dia lepas ASI kali, ya. Karena sekarang kalau dibawa-bawa ke lokasi syuting nggak mungkin," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Yasmine, putrinya sedang aktif bergerak. “Sekarang udah 13 bulan, dia belum bisa jalan, tapi maunya jalan terus jadi harus sambil dipegangin, memang lagi agak capek sih karena kita harus titah dia terus,”tandasnya. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar