Yaya Toure akan Berlabuh ke Inter?

Yaya Toure akan Berlabuh ke Inter?
Yaya Toure. Foto: AFP

jpnn.com - AGEN Yaya Toure, Dimitri Seluk tak menampik jika Inter Milan adalah salah satu klub yang menjadi tempat berlabuh kliennya pada musim mendatang. 

Berbicara pada FC Inter News, Dimitri mengatakan Inter adalah klub yang hebat dan dianggap sepadan untuk Toure. 

"Inter? Kita jelas berbicara soal klub yang hebat dan semua orang tahu tentang hubungan Yaya dan Roberto Mancini. Namun seperti yang sudah saya katakan kami belum membuat keputusan apapun," tegasnya lagi.

"Tapi saya menambahkan bahwa proyek yang digarap Nerrazurri adalah proyek yang hebat dan Inter adalah klub yang fantastis. Jadi normal saja jika mereka menginginkan seorang pemain dengan level seperti Yaya ini," tutupnya.

Dimitri manambahkan bahwa gelandang asal Pantai Gading itu akan mencari opsi terbaik baginya. Ia juga menegaskan bahwa uang tak akan jadi faktor utama yang memengaruhi keputusannya dalam membela suatu klub nantinya.

"Akankah aspek ekonomi akan membuat perbedaan (dalam menentukan klub baru)? Tentu saja tidak. Kami tak menempatkan uang di atas segalanya, namun kami melihat proyek yang ditampilkan pada kami. Yang terbaiklah yang akan meyakinkan kami," tegas sang agen.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News