Yayan Datang, CLS Menang

Yayan Datang, CLS Menang
Yayan Datang, CLS Menang
SEMARANG - Andrie Ekayana menunjukkan kelasnya sebagai pemain vital Nuvo CLS Knights. Tampil kali pertama setelah sembuh dari cedera, pemain yang akrab dipanggil Yayan itu langsung mengantarkan CLS menekuk Bhinneka Solo 67-52 dalam laga ketiga Turnamen Indonesian Basketball League (IBL) di GOR Sahabat, Semarang, tadi malam.

Kemenangan itu membalas kekalahan CLS dari Bhinneka dalam Surabaya International Challenge (SIC) bulan lalu. Itu sekaligus menjaga peluang CLS menembus final four.

Pemain yang baru direkrut dari Aspac Jakarta tersebut menjadi mesin poin dengan mencetak 15 angka. Selain itu, dia membukukan 5 assist dan 3 rebound. ''Yayan bermain baik malam ini. Dia tidak terlihat habis sembuh dari cedera,'' kata Geraldo Vilalon Ramos, arsitek CLS, saat dihubungi tadi malam.

Yayan sebelum ini memang hanya berlatih ringan karena kelingking tangan kanannya mengalami dislokasi dan harus dioperasi. Cedera itu dia alami saat membela CLS di SIC. Namun, itu tidak membuat Geraldo tak memercayai dia. Terbukti, pada laga tadi malam, Yayan bermain selama 27 menit.

SEMARANG - Andrie Ekayana menunjukkan kelasnya sebagai pemain vital Nuvo CLS Knights. Tampil kali pertama setelah sembuh dari cedera, pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News