Yeaaah!!! Ini Dia Acara Wajib Datang Buat Headbangers

Yeaaah!!! Ini Dia Acara Wajib Datang Buat Headbangers
Foto: Hammersonic.com

jpnn.com - Pecinta musik cadas pasti sudah tidak asing dengan Hammersonic, festival musik metal terbesar Asia Tenggara yang digelar setiap tahun di Tanah Air. Nah, untuk tahun ini festival akan digelar selama dua hari, yakni 16 - 17 Agustus 2016.

Memasuki pagelaran kelima kalinya, promotor Revision Live, nampaknya terus berinovasi untuk menjadikan festival ini makin digilai pecinta musik berdistorsi tinggi. Ocean Ecopark Ancol, Jakarta dipilih menjadi venue untuk menampung para headbangers yang pada Hammersonic 2015 lalu jumlahnya mencapai sekitar 30.000 orang.

Tahun ini sejumlah band cadas mancanegara sudah dipastikan mengisi deretan penampil. Di antaranya, Asking Alexandria, salah satu raksasa metalcore dari Inggris, Angra jagoan power/speed/progresif metal dari Brasil, dan tiga band death metal Suffocation serta Internal Bleeding dari Amerika Serikat dan Obscura dari Jerman.

Untuk tiket, saat ini sudah bisa didapatkan sampai tanggal 31 Maret 2016 di situs www.hammersonic.com, gerai Indomaret seluruh Indonesia dan ticket box resmi Hammersonic dengan harga pre sale Rp 295.000 (termasuk pajak dan fee admin).  Sementara tiket normal dengan harga Rp 490.000, baru akan dilempar ke pasar pada 1-16 April 2016 dan juga saat pertunjukkan. (mg5/dil/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News