Yeaahh!!! Judas Priest Siap Beraksi di Jakarta

Yeaahh!!! Judas Priest Siap Beraksi di Jakarta
Jumpa pers jelang konser Judas Priest di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7). (Dedi Yondra/jpnn)

jpnn.com - Panggung musik tanah air siap kedatangan musisi legendaris dunia lagi. Kali ini, giliran band heavy metal tersohor, Judas Priest yang dipastikan akan menggelar konser di Indonesia.

Band yang dihuni Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) itu dijadwalkan beraksi pada 7 Desember 2018. Lokasi konser yang dipilih yakni Ecopark Ancol, Jakarta.

"Akhirnya kami hari ini bisa konfirmasi bahwa Judas Priest band legendaris yang akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7).

Bukan hal mudah bagi promotor mengajak Judas Priest ke Indonesia. Butuh satu tahun bagi pihak Rajawali Indonesia Communication untuk menjalin komunikasi dengan band cadas asal Birmingham, Inggris itu.

"Sangat lama, satu setengah tahun saya melakukan komunikasi dengan Judas Priest. Kontrak akhirnya seminggu yang lalu oke," ujarnya.

Menurut Anas, pihak Judas Priest sangat antusias jelang konser di Indonesia. Apalagi ini merupakan kali pertama bagi Judas Priest datang menyambangi tanah air. Sejauh ini mereka tahu banyak fans yang berada di Indonesia.

"Mereka menyambut baik, mereka tahu banyak fans di Indonesia," imbuhnya.

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 mendatang. Harga tiket dibandrol seharga Rp 450 ribu untuk presale, sedangkan tiket reguler seharga Rp 650 ribu dijual pada 5 Agustus 2018.

Panggung musik tanah air siap kedatangan musisi legendaris dunia lagi. Kali ini, giliran band heavy metal Judas Priest yang dipastikan bakal beraksi di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News