Yeah! Europe Bakal Manggung di Boyolali, Harga Tiketnya Wow

Yeah! Europe Bakal Manggung di Boyolali, Harga Tiketnya Wow
Europe. Foto: Instagram

jpnn.com, BOYOLALI - Salah satu band rock legendaris dunia, Europe bakal konser di Boyolali, Jawa Tengah. Grup musik asal Swedia itu akan manggung pada 12 Mei mendatang.

Europe akan menjadi bintang tamu dalam acara Volcano Rock Fest 2018 yang digelar di Stadion Pandanarang Boyolali.

Volcano Rock Fest 2018 merupakan konser musik berkelas internasional yang digagas Bupati Boyolali Seno Samodro. Tujuannya menggelar konser ini adalah untuk menghibur masyarakat sekaligus mengenalkan Boyolali ke dunia luar.

"Acara ini tidak pakai APBD. Tujuannya, yakni dalam rangka mem-branding Boyolali, nyaman ditingali, nyaman dikunjungi," kata Seno Samodro saat jumpa pers di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (28/2).

Mengapa pihak penyelenggara memilih mendatangkan band legendaris Europe? Seno tidak memungkiri bahwa dirinya adalah penggemar Europe. Beberapa tahun silam dia bahkan pernah menonton band progresif metal itu di Eropa.

"Awalnya saya tahu itu band dari Kanada ternyata mereka dari Swedia. Makanya saya pengin masyarakat khususnya warga Jawa Tengah bisa ikut menyaksikannya," katanya.

Beruntung, ide mendatangkan Europe mendapat sambutan baik dari pihak band. Mereka setuju datang ke Boyolali lewat persetujuan bersama Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant.

Salah satu sebab Europe bisa datang ke Boyolali adalah karena gagasan Bupati Seno Samodro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News