Yee... Raditya Dika Mau Punya Momongan Laki-laki

Yee... Raditya Dika Mau Punya Momongan Laki-laki
Raditya Dika. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Komedian yang juga sutradara Raditya Dika mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya. Saat ini istri Raditya, Anissa Aziza tengah mengandung mengandung bayi laki-laki.

Raditya mengetahui jenis kelamin calon momongannya setelah Anissa Aziza memperoleh hasil pemindaian ultrasonografi (USG) kandungannya. "Yee cowok ini, mudah-mudahan," kata Raditya dalam vlog terbarunya di YouTube, Kamis (7/5).

"Kemungkinan, ini baru kemungkinan, (bayi) itu laki-laki," sambungnya.

Wajah sutradara film Single itu tampak semringah mendengar calon anak keduanya nanti laki-laki. Meski demikian, Raditya dan istri masih harus melakukan tes non-invasive prenatal testing (NIPT) beberapa pekan ke depan untuk memastikan jenis kelamin bayi.

"Untuk mastiin lagi kami harus tes NIPT," ujar Raditya Dika.

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada akhir April 2020 lalu. Raditya Dika dan Anissa Aziza yang menikah pada 2018 lalu telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alinea Ava Nasution. (mg3/jpnn)

Raditya mengetahui jenis kelamin calon momongannya setelah istrinya, Anissa Aziza memperoleh hasil pemindaian ultrasonografi (USG) kandungannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News