Yenny Wahid Dukung Ganjar - Mahfud, Irwan Singgung Testimoni Gus Dur soal Prabowo

Yenny Wahid Dukung Ganjar - Mahfud, Irwan Singgung Testimoni Gus Dur soal Prabowo
Jubir KIM Irwan Fecho saat foto bareng dengan Menteri Pertahanan RI seklaigus bakal Capres 2024 Prabowo Subianto di Kompleks Parlemen, Jakarta. Foto: dokpri Irwan

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Koalisi Indonesia Maju (Jubir KIM) Irwan Fecho menghargai keputusan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mendukung pasangan Ganjar Panowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Irwan menilai keputusan Yenny mendukung Ganjar - Mahfud merupakan bagian dari dinamika politik yang biasa terjadi.

"Kami di KIM sangat menghargai keputusan Mbak Yenny Wahid," kata Irwan di Jakarta, Sabtu (28/10).

Irwan mengatakan bahwa KIM juga selalu berterima kasih dan mengingat kebaikan Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid yang pernah memberi testimoni tentang Prabowo Subianto.

"Gus Dur pernah menyampaikan testimoni bahwa orang yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia ialah Prabowo dan semua pendukung Gus Dur mengetahui itu," tuturnya.

Politikus Partai Demokrat itu mengaku bahwa Jawa Timur menjadi wilayah yang berperan penting di Pilpres 2024, sehingga KIM yang mengusung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka sudah menyiapkan strategi pemenangan.

"Kami punya strategi khusus prospektif program strategis dan program berbasis masyarakat. Termasuk program untuk santri, Gusdurian, dan pesantren," tuturnya.

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat itu juga meyakini Prabowo-Gibran akan mendapat dukungan dari masyarakat Jatim.

Jubir KIM Irwan Fecho menanggapi begini keputusan Yenny Wahid mendukung Ganjar - Mahfud MD di Pilpres 2024. Singgung testimoni Gus dur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News