Yesss.. Linda Bikin Indonesia Unggul 2-0 Atas Inggris

Yesss.. Linda Bikin Indonesia Unggul 2-0 Atas Inggris
Linda Wenifanetri. Foto: pbsi

jpnn.com - DONGGUAN - Indonesia berhasil mengambil poin kedua dalam pertandingan melawan Inggris di Grup C Piala Sudirman 2015. Itu terjadi setelah tunggal putri Linda Wenifanetri sukses menekuk Fontaine Mica Chapman 21-10 dan 21-13, di Dongfen Sports Center, Dongguan, Tiongkok, Senin (11/5) malam.

Linda mengaku mendapat suntikan semangat ganda setelah melihat pertandingan Hendra Setiawan/M Ahsan. "Kemenangan partai pertama cukup memotivasi saya, jadi makin semangat main tadi. Rasanya pengin matiin lawan aja. Mudah-mudahan yang lain juga semakin termotivasi," katanya usai laga.

Menurt Linda, dia merasa diuntungkan di game kedua setelah merasakan mendapat angin. Itu membuat aliran bolanya bisa lebih kencang dan menjadi poin positif untuknya.

"Di game kedua ngerasanya agak dapat angin. Saya juga sempat colongan-colongan di lapangan, tapi lawan nggak siap dengan bola cepat itu," tuturnya.

Linda memang lebih diunggulkan di game ini karena secara peringkat lebih baik. Linda 36 dunia, berbanding 60 dunia milik Mica. (dkk/jpnn)


DONGGUAN - Indonesia berhasil mengambil poin kedua dalam pertandingan melawan Inggris di Grup C Piala Sudirman 2015. Itu terjadi setelah tunggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News