YFMG Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Kurang Mampu

YFMG Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Kurang Mampu
Yayasan Felix Maria Go (YFMG) mengadakan bakti sosial di Desa Taekas, Miomaffo Timur, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto: YFMG

jpnn.com, TIMOR TENGAH UTARA - Yayasan Felix Maria Go (YFMG) menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar bakti sosial.

Kali ini YFMG mengadakan bakti sosial di Desa Taekas, Miomaffo Timur, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (28/10).

Bakti sosial itu diisi dengan pengobatan gratis, subsidi makanan ringan, serta pembagian baju layak pakai untuk masyarakat yang terdiri dari anak-anak, remaja, dan lansia.

Acara itu diselenggarakan oleh anak dan cucu dari Felix Go serta Maria Salassa Yap dan beserta beberapa tim dokter, perawat, pastor, dan lain-lain.

“Dengan terselengaranya bakti sosial ini dapat membawa kebaikan untuk saudara kita yang sedang mengalami kesusahan dalam hidup,” kata Yonetha Go, salah satu penanggung jawab bakti sosial dan juga anak Felix Go-Maria Salassa Yap.

Yonetha berharap bakti sosial itu bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang kesusahan

"Prioritas bakti sosial di desa-desa yang berada di Kabupaten Timur Tengah Utara untuk menunjang kehidupan mereka," kata Yonetha. (jos/jpnn)


Yayasan Felix Maria Go (YFMG) menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar bakti sosial.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News