YNCI Luncurkan Aplikasi untuk Memudahkan Member Berkomunikasi

YNCI Luncurkan Aplikasi untuk Memudahkan Member Berkomunikasi
Jajaran Komunitas YNCI luncurkan Aplikasi untuk mudahkan membernya. Foto: dok. YNCI

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) melakukan terobosan baru dengan merilis aplikasi digital untuk para anggotanya.

Aplikasi bernama YNCI ini dikembangkan dari hasil kerjasama PT Connexist Indonesia dan PT Ondewei Kreatif Komunika.

Platform ini dibuat dengan harapan memudahkan masyarakat luas khususnya komunitas YNCI untuk mendapatkan informasi tertentu dengan cepat bahkan tepat waktu.

"Aplikasi ini dibuat agar mempermudah layanan komunikasi sesama member YNCI," ujar Ketua umum YNCI Yudi Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5).

Di aplikasi YNCI ini seluruh member bisa saling berinteraksi satu sama lainnya dif itur forum, bisa saling berbagi agenda event dan kegiatan yang siap tayang, tanya jawab.

Semua hal tersebut bisa dilakukan sendiri dari mulai update informasi tentang komunitas dan kegiatannya.

Selain itu, aplikasi ini juga terdapat tombol panic button untuk keadaan darurat jika terjadi sesuatu kepada yang terhubung ke data center YNCI emergency. Seluruh member YNCI juga bisa mencari sesama anggota yang sedang berada diarea terdekat.

Sementara fitur bursa jual beli, semua member bisa sharing usahanya masing-masing dari jualan produk pangan, sandang, barang bekas sampai berbagai macam barang lainnya. Transaksinya pun aman dan mudah seperti ecommerce lainnya.

YNCI melakukan terobosan baru dengan merilis aplikasi digital untuk memudahkan para anggotanya berkomunikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News