Yoi My Man! Inter Siap Datangkan 2 Bintang Ini

Yoi My Man! Inter Siap Datangkan 2 Bintang Ini
fans inter / afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan ternyata belum puas mendatangkan pemain anyar. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu kembali mengincar pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Laman Corriere Dello Sport, Kamis (1/10) menulis, pemilik 18 Scudetto tersebut akan mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen Karim Bellarabi dan bek kanan Benfic Nelson Semedo.

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio bahkan dikabarkan sudah berada di Spanyol untuk memantau langsung permainan kedua pemain itu. Sebagaimana diketahui, Leverkusen dan Benfica memang berlaga di Spanyol dalam lanjutan Liga Champions.

Leverkusen bertandang ke markas Barcelona. Sedangkan Benfica harus berjuang di kandang Atletico Madrid. Bellarabi merupakan salah satu target Inter pada bursa transfer musim panas lalu.

Di sisi lain, Semedo kini punya kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, dia dikabarkan akan menandatangani buy out clause dalam waktu dekat. (jos/jpnn)

 


MILAN – Inter Milan ternyata belum puas mendatangkan pemain anyar. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu kembali mengincar pemain baru pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News