Yolla Yuliana cs Siap Revans Lawan Bandung bjb Tandamata di Final Proliga 2023

Yolla Yuliana cs Siap Revans Lawan Bandung bjb Tandamata di Final Proliga 2023
Pevoli senior Yolla Yuliana (15) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya saat berlaga di Proliga 2023. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com - Pevoli senior Yolla Yuliana yakin timnya Jakarta Pertamina Fastron bisa mengalahkan Bandung bjb Tandamata di partai grand final Proliga 2023.

Pemain kelahiran 16 Mei 1994 itu optimis mengingat di laga terakhir dengan kekuatan pemain muda dan senior, Jakarta Pertamina bisa menyulitkan juara bertahan Proliga itu.

"Melihat penampilan kami kemarin, kami yakin bisa meraih kemenangan di pertemuan berikutnya melawan Bandung bjb Tandamata," ungkap pasangan dari pebasket Vincent Rivaldi Kosasih itu.

Pada laga terakhir babak final four yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (12/3/2023), Jakarta Pertamina takluk dengan skor 1-3 (18-25, 17-25, 25-14, 23-25) dari Bandung bjb.

Dalam laga tersebut tim asuhan Eko Waluyo itu tidak menurunkan dua pemain asingnya yakni Oleksandra Bytsenko (Ukraina), dan Marija Zelenovic (Serbia).

Kedua pemain tersebut dalam kondisi tidak fit saat Jakarta Pertamina menghadapi tim asal kota Kembang tersebut.

Praktis tim milik BUMN itu hanya mengandalkan beberapa barisan pemain lokal seperti Megawati Hangestri Pertiwi, Agustin Wulandhari hingga Azzahra Dwi Febyane.

Menilik rekor pertemuan, sepanjang Proliga 2023 Jakarta Pertamina tercatat dua kali menang melawan Bandung bjb Tandamata di babak reguler.

Pevoli senior Yolla Yuliana yakin timnya Jakarta Pertamina Fastron bisa mengalahkan Bandung bjb Tandamata di partai grand final Proliga 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News