Yongky Punya Problem Lutut

Zulkifli Syukur Belum Gabung

Yongky Punya Problem Lutut
Yongki Ariwibowo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG-Empat dari lima pemain Arema yang gabung Timnas Indonesia sudah kembali ikut latihan di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin pagi. Mereka yang telah kembali yaitu Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi dan Yongki Ariwibowo.

Tersisa satu pemain yang masih belum kembali, yaitu Zulkifli Syukur. Bek sayap kanan Timnas Indonesia ini masih berada di Makassar, dan dijadwalkan hari ini baru kembali ke Malang dan gabung latihan bersama reka-rekannya di Arema.

“Untuk Zulkifli, saya rasa besok sudah latihan lagi bersama Arema,” ungkap pelatih Arema, Miroslav Janu perihal absennya Zulkifli. Pemain timnas ini baru bergabung setelah PSSI memberi jatah libur lima hari usai tampil di Piala AFF.

Sementara terkait performa pemain yang baru kembali dari Timnas ini, Miro mengaku tidak ada masalah. Meski pelatih asal asal Republik Ceko ini tak bisa memberi garansi penuh bahwa pemain-pemain Timnas ini banar-benar tak ada persoalan.

MALANG-Empat dari lima pemain Arema yang gabung Timnas Indonesia sudah kembali ikut latihan di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin pagi. Mereka yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News