Yoofix Hadir Beri Kemudahan Urusan Rumah Tangga

Yoofix Hadir Beri Kemudahan Urusan Rumah Tangga
Yoofix. Foto Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kemudahan era digital juga dimanfaatkan oleh YOOFIX, untuk membantu mempermudah pekerjaan rumah tangga.

YOOFIX merupakan sebuah aplikasi berbasis online yang berfungsi menyediakan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari seperti AC, Plumbing, Mechanical Electrical, General Cleaning, dan Painting.

YOOFIX juga menawarkan berbagai macam kemudahan, kecepatan dalam melakukan pemesanan dan penanganan, pembayaran, hingga sistem monitoring, dengan mengadopsi sistem pencarian teknisi dari lokasi terdekat dari pelanggan/pengguna.

Kepercayaan dari pelanggan selalu menjadi prioritas bagi YOOFIX, hal ini tercermin dalam pembekalan kepada para teknisi dalam penampilan, tutur kata, serta kemampuan dan ketrampilan teknis yang sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Hal ini diupayakan untuk para pelanggan mendapatkan service yang maksimal dari YOOFIX. Pelaksanaan pekerjaan melalui YOOFIX sudah mendapatkan banyak respon positif dari para penggunanya.

“Dengan menganut sistem harga per-4 jam, menjadikan hasil pekerjaan service AC yang YOOFIX lakukan sangat memuaskan dan ekonomis, baik secara kualitas dan kuantitas, serta pekerjaan yang dilakukan oleh teknisi detail dan tidak terburu-buru," kata Febby – Building Manager, Cikini, salah satu pelanggan pengguna layanan Yoofix.

“Garansi pekerjaan atas jenis layanan yang sama membuat kami para pelanggan merasa percaya dan puas bahwa pelayanan YOOFIX dapat dipercaya serta para teknisi dibekali dengan kemampuan teknis yang baik," imbuh Daniel, Asisten Rumah Tangga di Kemanggisan.

“Sebelumnya sangat susah bagi saya mencari teknisi untuk relokasi AC yang ada di klinik saya, namun dengan Aplikasi YOOFIX, saya tinggal membuka aplikasi, membuat pesanan jasa dan jadwal pengerjaan, dan Teknisi segera datang tepat waktu serta pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang kita butuhkan, semuanya menjadi mudah," ujar Dewi - KJP Medical Center – Depok.

Yoofix merupakan sebuah aplikasi berbasis online yang berfungsi menyediakan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News