Yorrys Anggap Desakan Pemecatannya Lucu-lucuan Saja

Yorrys Anggap Desakan Pemecatannya Lucu-lucuan Saja
Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Golkar Yorrys Raweyai menganggap adanya desakan supaya partai memecatnya dari pengurus DPP, hanya lucu-lucuan.

Yorrys menyatakan ada mekanisme yang harus ditempuh partai sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran rumah Tangga (AD/ART) bila ingin memecat dirinya dari kepengurusan.

"Nah, yang ngomong saya harus dipecat tidak ada dalam struktur, tidak punya kewenangan. Mereka ini siapa? Kita anggap lucu-lucu saja," ujar Yorrys di kompleks Istana Negara, Kamnis (27/4).

Sebelumnya Ketua Harian SOKSI Erwin Ricardo menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (26/4). Dia mendesak agar DPP Golkar memecat Yorrys.

Desakan itu muncul karena dia menilai Yorrys melakukan pembangkangan dengan menyebut Ketua Umum Golkar Setya Novanto akan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.(fat/jpnn)


Ketua Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Golkar Yorrys Raweyai menganggap adanya desakan supaya partai memecatnya dari pengurus DPP,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News