Yorrys: DPP Golkar Butuh Pak JK

Yorrys: DPP Golkar Butuh Pak JK
Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Korbid Polukam) DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengaku telah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, sebelum menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas Wakil Presiden, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (19/7).

Bahkan secara khusus Setnov kata Yorrys, titip salam buat mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut.

"Setya Novanto titip salam dan meminta tolong agar saya menyampaikan bahwa DPP sangat membutuhkan dukungan moral dari Pak JK dan mudah-mudahan beliau bisa memberikan sumbangsih pemikiran," ujar Yorrys di Jakarta, Rabu malam.

Saat ditanya apakah ada rencana Novanto menemui JK dalam waktu dekat, Yorrys mengakui dalam rapat pleno yang digelar Selasa (18/7) kemarin, keinginan tersebut muncul. Namun kapan pertemuan tersebut akan dilaksanakan, Yorrys belum memberi informasi lebih lanjut. Dia hanya menyatakan telah menyampaikan keinginan rapat pleno kepada Jusuf Kalla.

"Tadi saya sudah coba sampaikan (ke JK,red), apalagi memang sejak munas sampai sekarang, beliau baik secara formal atau informal belum mau ketemu. Tapi kalau saya sering ketemu beliau (JK)," ucapnya.

Menurut Yorrys, DPP sangat membutuhkan masukan karena JK merupakan senior di Golkar dan merupakan tokoh nasional. Dengan demikian pemikiran-pemikirannya diyakini dapat memberi masukan yang terbaik bagi Golkar. Apalagi saat ini Ketua Umum Golkar Setya Novanto ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). (gir/jpnn)


Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Korbid Polukam) DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengaku telah mendapat restu dari Ketua Umum DPP


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News