Yoshinoya, Restoran Beef Bowl Nomor Satu dari Jepang Hadir di Mal Artha Gading

Yoshinoya, Restoran Beef Bowl Nomor Satu dari Jepang Hadir di Mal Artha Gading
Yoshinoya, restoran Beef Bowl nomor satu dari Jepang kini hadir di Mal Artha Gading. Foto: Yoshinoya

jpnn.com, JAKARTA - Yoshinoya merupakan restoran Beef Bowl nomor satu di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo.

Menunya yang terkenal ialah Beef Bowl, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo.

Kemudian di Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Kini Yoshinoya hadir kembali di Jakarta, tepatnya di Mal Artha Gading Lantai 2. Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI. Untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

Yoshinoya merupakan restoran Beef Bowl nomor satu di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 membuka gerai di Mal Artha Gading.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News