Y.O.U Golden Age Refining Serum Mencegah Penuaan

Y.O.U Golden Age Refining Serum Mencegah Penuaan
Y.O.U Golden Age Refining Serum. Foto: Dok. Y.O.U Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Y.O.U Beauty, sebuah brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group, punya satu produk yang bisa menjadi pilihan tepat yakni Y.O.U Golden Age Refining Serum.

Y.O.U Golden Age Refining Serum dikemas dalam kotak berwarna gold. Terdapat pipet di dalam botolnya untuk menggunakan serum yang bertekstur cair ini.

Di bagian luar kotak terdapat beberapa keterangan dan informasi produk seperti kandungan produk cara penggunaan serta nomor registrasi BPOM.

"Serum yang satu ini dibuat dengan spesial ingredients terbaik yang membantu merawat kulit wajah serta mencegah penuaan, terdiri dari tiga formula anti-aging terbaik," kata Brand Marketing Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya.

Y.O.U Golden Age Refining Serum dengan formula anti-aging terbaik tentunya efektif untuk regenerasi kulit agar terlihat sehat dan tampak lebih muda.

"Kita juga bisa menemukan manfaat lainnya seperti anti-wrinkle yang membantu memperbaiki mengurangi garis halus dan kerutan. Kemudian improves moisture & elasticity, membantu kulit terasa lembab dan kenyal," katanya.

Ayu mengatakan cara pemakaian Y.O.U Golden Age Refining Serum bisa dilakukan agar hasilnya lebih maksimal, pertama, aplikasikan satu dua tetes serum pada wajah yang bersih. Pijat dengan gerakan memutar, dan tepuk-tepuk wajah sampai formula terserap sepenuhnya.

“Kami bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan kami Y.O.U Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai produk favoritnya anti-aging serum di Indonesia," ujar Ayu Anastasya.

Y.O.U Beauty, brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group, punya satu produk yang bisa menjadi pilihan tepat yakni Y.O.U Golden Age Refining Serum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News