Young Boys Buyarkan Pesta Liverpool

Young Boys Buyarkan Pesta Liverpool
Young Boys Buyarkan Pesta Liverpool
LIVERPOOL — Ambisi Liverpool untuk meraih tiket ke 32 di hadapan pendukung mereka sendiri buyar, Jumat (23/11) dini hari Wib. Pasalnya kemenangan 2-1 yang sudah di depan mata tiba-tiba buyar oleh gol penyeimbang yang dicetak oleh pemain Young Boys yang bertandang ke Anfiled, dini hari tadi. Alhasil laga harus berkesudahan 2-2.

Dengan hasil imbang ini Young Boys berhasil menyamakan poin dengan The Reds —julukan Liverpool. Mereka kini sama-sama mengoleksi tujuh poin. Padahal jika menang dalam laga tersebut, Luis Suarez dan kawan-kawan akan mengunci tiket ke 32 besar.

Kini Liverpool memiliki peluang yang sama dengan Boys untuk merebut satu tiket tersisa dari grup ini. Pasalnya satu tiket lainnya telah diamankan oleh Anzhi Makhachkala yang diwaktu bersamaam menumbangkan wakil Italia, Udinese dengan skor 2-0.

Dalam laga ini Liverpool sudah unggul lebih dulu di menit ke 33 lewat sundulan pemain plontos Jonjo Shelvey. Gol ini bermula dari umpan silang Joe Cole,  yang dikonversi menjadi tandukan mematikan oleh Shelvy ke gawang Young Boys. Tuan rumah unggul 1-0.

LIVERPOOL — Ambisi Liverpool untuk meraih tiket ke 32 di hadapan pendukung mereka sendiri buyar, Jumat (23/11) dini hari Wib. Pasalnya kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News