Young Guns Segera Beraksi di ajang Piala Carling

Young Guns Segera Beraksi di ajang Piala Carling
Young Guns Segera Beraksi di ajang Piala Carling
BURNLEY - Arsenal tidak bisa berlama-lama merayakan kemenangan 2-1 atas Chelsea. Hanya selang dua hari, The Gunners -julukan Arsenal-harus kembali ke lapangan. Mereka bakal melakoni duel perempat final Piala Carling melawan tuan rumah Burnley di Turf Moor dini hari nanti WIB (3/12).

Hanya, seperti kebiasaan sebelumnya, ajang Piala Carling menjadi plot para pemain lapis kedua alias barisan young guns Arsenal. Dengan minimnya recovery, pelatih Arsenal Arsene Wenger jelas tidak akan memaksakan para pemain utamanya tampil di Piala Carling.

"Di Piala Carling, para pemain muda mendapatkan prioritas utama. Terlebih, jadwal kami cukup padat," kata Wenger di situs resmi klub. Alhasil, Wenger akan kembali bertumpu pada nama-nama macam kiper cadangan Lukasz Fabianski, winger Wales Aaron Ramsey (17 tahun), hingga Jack Wilshere yang masih 16 tahun.

Sejauh ini, young guns Arsenal sudah menunjukkan kinerja memuaskan di Piala Carling. Mereka tampil perkasa saat melumat Sheffield United 6-0 di putaran ketiga dan menekuk Wigan Athletic 3-0 di putaran keempat atau 16 besar.

Di sisi lain, Burnley siap menjadikan Arsenal sebagai klub ketiga Premier League yang disingkirkannya di Piala Carling. Sebelumnya, The Clarets -julukan Burnley- mengalahkan Fulham 1-0 di putaran ketiga dan menang adu penalti 5-4 atas Chelsea di 16 besar.

BURNLEY - Arsenal tidak bisa berlama-lama merayakan kemenangan 2-1 atas Chelsea. Hanya selang dua hari, The Gunners -julukan Arsenal-harus kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News