Young Lex Babak Belur Dihajar Fan K-Pop?

Young Lex Babak Belur Dihajar Fan K-Pop?
Young Lex di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2018). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kejadian tak mengenakkan dialami rapper Young Lex. Wajah rapper nyeleneh ini babak belur karena berkelahi dengan salah seorang fan K-Pop saat menghadiri fanmeeting Lisa BLACKPINK.

Lewat foto yang diunggah di akun Instagram, Young Lex memperlihatkan wajahnya yang babak belur. Dia tampak berbaring dengan wajah memar di bagian pipi dan hidung.

"Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya. Alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" ungkap Young Lex sebagai keterangan foto.

Young Lex Babak Belur Dihajar Fan K-Pop?
Wajah Young Lex babak belur. Dia menduga dihajar oleh salah satu fan Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram

Warganet langsung bereaksi melihat wajah babak belur pelantun Nyeselkan tersebut. Mereka menduga perkelahian yang terjadi lantaran masalah Young Lex beberapa pekan lalu. Dia dibully lantaran mengucap kata tidak senonoh untuk Lisa BLACKPINK.

Namun menurut beberapa fan yang hadir, acara fanmeeting Lisa BLACKPINK diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (9/8). Tidak ada perkelahian yang dimaksud. Sehingga pengakuan Young Lex tersebut banyak dipertanyakan warganet. Bahkan ada yang menuding Young Lex sedang memakai make-up seolah usai berkelahi.

"Bikin tutorial make-up nya dong. Pengin juga gini di-make upin," komentar akun winny.afriana.

"Make up nya bagus banget kak, kayak asli," ucap kiaraninda.

Kejadian tak mengenakkan dialami rapper Young Lex. Wajah rapper nyeleneh ini babak belur. Kabarnya karena berkelahi dengan salah seorang fan K-Pop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News