YouTube Terdongkrak Generasi C

YouTube Terdongkrak Generasi C
YouTube Terdongkrak Generasi C
POPULARITAS situs berbagi video, YouTube, dari hari ke hari makin meroket saja. Hitungan terbaru, tiap bulannya situs milik Google itu diakses oleh lebih dari satu miliar pengguna internet.

Perhitungan rata-rata jumlah itu disimpulkan Google pada Rabu (20/3) lalu, atau 5 bulan semenjak Facebook menorehkan jumlah pengunjung yang sama. Saat dibeli Google Inc tahun 2006 senilai USD 1,65 miliar, YouTube diakses rata-rata hanya di kisaran 50 juta pengguna per bulan.

Tapi tiap saat jumlahnya terus bertambah seiring dengan pesatnya perkembangan penggunaan telepon pintar serta tumbuhnya generasi c, atau generasi yang hidupnya sangat tergantung pada produk teknologi dan media sosial. Seperti ditulis Mashable, Kamis (21/3),  generasi C merupakan penggerak utama pesatnya perkembangan YouTube.

Generasi yang lahir di tahun sembilan puluhan dan besar di tahun 2000-an ini sangat kecanduan pada segala jenis konten YouTube. Bukan hanya lewat komputer, 67 persen generasi jenis ini biasanya memiliki dua perangkat pengakses lain, salah satunya adalah smartpohone.

POPULARITAS situs berbagi video, YouTube, dari hari ke hari makin meroket saja. Hitungan terbaru, tiap bulannya situs milik Google itu diakses oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News