YouTuber Cantik Ana Amalia Memilih Menikah dengan Pria 59 Tahun, Begini Alasannya

YouTuber Cantik Ana Amalia Memilih Menikah dengan Pria 59 Tahun, Begini Alasannya
YouTuber Ana Amalia dan suaminya Emen. Foto: tangkapan layar YouTube The Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Seorang YouTuber bernama Ana Amalia (24) baru-baru ini membuat heboh warganet karena memilih menikah dengan pria 59 tahun bernama Emen Hidayat.

Warga Pangandaran, Jawa Barat yang telah menyelesaikan kuliahnya itu mengaku usianya dengan sang suami memang terpaut 35 tahun dan tidak menjadi masalah baginya.

Ana menceritakan baru mengenal suaminya selama 12 hari. Awalnya dia menolak untuk menikah dengan pria tersebut. Apalagi, Emen sudah dianggapnya sebagai sosok ayah. Sebaliknya, Emen juga menganggap Ana sudah seperti anaknya sendiri.

Usut punya usut, lantaran menuruti keinginan sang mama, Ana yang terlahir dari keluarga broken home akhirnya setuju menikah dengan pria yang usia lebih tua dari ayahnya tersebut.

Kala ditanya alasannya, Ana hanya mengaku demi keluarga. Ana pun bersyukur, setelah dua bulan menjalani biduk rumah tangga dirinya bisa menerima suami tercintanya.

"Saya saat itu masih menjadi asisten dosen di perguruan tinggi di Jakarta. Lalu dikabari mama saya agar saya menikah dengan bapak (suaminya Emen). Bapak saat itu gak memaksa saya harus menikah, diminta berpikir baik-baik dulu, risiko ke depannya. Jadi enggak pernah maksa. Sebenarnya ini takdir Allah," kata Ana Amalia dalam tayangan YouTube The Hermansyah.

Saat ini Emen sudah memiliki dua cucu dan dua anak dari almarhumah istri pertamanya. Meski begitu, Ana Amalia tetap menerima keadaannya. 

Emen juga tidak memaksakan kehendaknya dalam membina rumah tangga dengan Ana. Kini keduanya sering membuat konten YouTube bersama dengan berbagai tema. (flo/jpnn) 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

YouTuber Ana Amalia yang baru berusia 24 tahun memilih menikah dengan pria yang usianya lebih tua dari ayahnya sendiri perbedaan 35 tahun.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News