Yovie Main Piano, Putranya Bernyanyi

Yovie Main Piano, Putranya Bernyanyi
Yovie Widianto. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Anak Yovie Widianto, Muhammad Arsy semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik. Berbeda dengan sang ayah yang merupakan keyboardis, dia justru mahir bernyanyi.

Nama Arsy mencuat sejak diajak tampil oleh Yovie Widianto dalam konser Beranda Cinta Yovie & Friends di Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat, Rabu (3/5) lalu.

Arsy sukses mencuri perhatian dengan membawakan tiga lagu medley, yaitu Engga Ngerti, Untukku, dan Janji Suci.

Sejak saat itu Arsy mulai merintis karier solo sebagai penyanyi. Terbaru, dia mendapat kesempatan tampil bersama Kahitna di kawasan ICE, BSD, Tangerang Selatan pada akhir pekan kemarin.

"Ini pertama kali Arsy off air bareng sama Kahitna. Kalau saya sendiri sama dia sudah sering, di beberapa stasiun tv juga sudah sering," kata Yovie Widianto.

"Dia penyanyi solo, saya ngiringin dia nyanyi, karena saya enggak bisa nyanyi," sambungnya.

Arsy mengaku senang bisa tampil bersama Kahitna. Meski band tersebut juga dimotori ayahnya, tapi dia menilai ini adalah salah satu cara mengenalkan musikalitasnya ke pendengar.

"Sekarang usia 17 tahun, sudah setahun ini mulai eksis dan serius, jadi harus nyari format suara, kenalan sama musisi," ucap Arsy.

Anak Yovie Widianto, Muhammad Arsy semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik. Berbeda dengan sang ayah yang merupakan keyboardis, dia justru

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News