JPNN.com

YUDA Gelar Turnamen Esports untuk Generasi Muda di Nabire

Rabu, 28 Oktober 2020 – 23:09 WIB
YUDA Gelar Turnamen Esports untuk Generasi Muda di Nabire - JPNN.com
Para panitia dan peserta YUDA League. Foto: dok pri YUDA untuk jpnn

jpnn.com, NABIRE - Esports menjadi salah satu alat untuk menciptakan kompetisi dan memberi wadah anak muda untuk berkreasi di tengah pandemi Covid-19.

Karena itulah, Calon Bupati Nabire, Yufinia Mote, mengadakan turnamen Esports bertajuk PUBG Mobile YUDA League.

Ajang ini diharapkan bisa membawa anak muda yang saat ini berada di tengah dinamika digital, mampu mengembangkan diri dan potensinya.

Dinamika digital yang berkembang saat ini, menuntun Milenial Nabire untuk terus mengasah bakat dan kemampuan yang kreatif, inovatif serta beradaptasi dengan kondisi yang dihadapi menuju kemajuan daerah yang berdaya saing maju adil dan mandiri.

Calon Bupati Kabupaten Nabire Yufinia Mote menjelaskan, bahwa ada 650 peserta ya g terbagi dalam 130 tim di ajang PUBG Mobile YUDA League itu. Dia berharap, kegiatan yang dibuatnya bisa memberikan manfaat yang besar di tengah pandemi ini.

"Esports ialah cabang olahraga digital baru yang dilombakan saat masa pandemi, kami bekerja sama dengan Kemenpora RI yang menghandle cabor ini. Nabire juga sebagai bagian Republik Indonesia diharapkan turut mengambil bagian, membesarkan olahraga digital ini," tuturnya.

Dari turnamen ini, lanjut Yufinia Mote, diharapkan lahir atlet Esports dari Nabire yang nantinya bisa terus bersaing sampai dengan leve nasional.

Di sisi lain, Ketua Tim Pemenangan Milenial M. Taqbir pun senang dengan antusiasme peserta lomba. Bagi dia kebutuhan anak muda di dunia Esports, bisa dijawab dengan baik oleh Paslon nomor urut 1 tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi